Monday 14 October 2013

Pawai Budaya Bojonegoro 2013



   Dalam rangka HUT Bojonegoro yang ke-336 dan HUT RI yang ke 68, Bojonegoro menggelar pawai budaya. Pawai Budaya ini diikuti seluruh lapisan masyarakat dan berbagai kota dari luar kabupaten Bojonegoro lho. Festival ini memperkenalkan berbagai kebudayaan yang tumbuh di Bumi Angling Dharma tersebut.
   
   Pawai Budaya Bojonegoro ini diselenggarakan 2 hari secara berturut-turut, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu, pada tanggal 12-13 Oktober 2013. Pada tanggal 12 Oktober, Pawai Budaya tersebut diikuti oleh siswa SMA sederajat dan kalangan umum. Sedangkan pada tanggal 13 Oktober, diikuti oleh siswa siswi SD dan SMP sederajat. Acara ini berlangsung sangat meriah.

   Pawai Budaya Bojonegoro kali ini mengusung berbagai tema, diantaranya, Batik Bojonegoro, Wisata-wisata Bojonegoro, Produk Unggulan Bojonegoro, dan juga Kebudayaan Bojonegoro. Acara yang diselenggarakan tahunan ini disambut antusias oleh masyarakat Bojonegoro. Masyarakat berbondong-bondong menyaksikan Pawai Budaya ini dengan cara memadati ruas jalan yang menjadi rute karnaval.

  Inilah beberapa foto Pawai Budaya Bojonegoro 2013 :






0 comments: